Begini cara berdagang yang baik itu adalah dengan memperhatikan unsur-unsur yang paling sering di langgar kebanyakan orang saat menjual.

HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual)
Bagi anda yang ingin berdagang hindari pelanggaran iniya, soalnya ada hukum pidananya. Macam macam HAKI yang tidak boleh di langgar dengan contoh seperti Hak cipta, Paten, Merek, Desain dan tata letak terpadu, Rahasia, Lokasi asal barang

Produk Dewasa (ada unsur pornografi)
Perhatikan judul dan gambar produk jika mengandung unsur produk dewasa iklan jualan anda tidak akan biasa tayang karena akan di blokir berdasarkan kata kunci dan pemeriksaan gambar menggunkan AI.

Produk Ilegal 
Produk tidak memliki izin yang sesuai pada tempatnya. contohnya (Dokumen, Uang tunai, Materai, Bahan kimia, Rokok elektrik, Hewan, Voucher, Benda Tajam dan meledak)

Produk kebutuhan dasar
Kebiaasaan buruk para penjual ialah mengambil keuntungan dalam kesempatan susah masyarakat umum. Sangat disarankan jika berjualan di barang ini jangan coba-coba menimbun dalam jumlah banyak atau malah rugi sendiri. contoh: masker, kebutuhan pokok, saat wabah dll

Duplikat Content / Produk Spam
jangan sesekali anda coba membuat iklan barang yang sama persis dalam jumlah besar (barang itu sifatnya universal). Anda bisa di tak down / hapus akun oleh pemilik web dengan bukti kuat dan di tingkat rendahnya iklan hanya dihapus sebagian.