Nextbit Robin,, sekarang siap untuk menerima rasa pertama dari Android 7.0 Nougat. Ini datang dalam bentuk beta, yang sedang dikirim ke orang-orang tertentu yang memiliki Robin dan telah terdaftar menggunakan formulir online ini. Itu pendaftaran avenue masih terbuka, sehingga Anda dapat memasukkan rincian Anda di sana jika Anda belum melakukannya. Hanya diketahui bahwa jika Anda "telah modded ponsel Anda dengan cara apapun, tidak dianjurkan memperbarui", Nextbit kata.

Nougat Rilis beta datang pada sekitar 1GB, 5 Agustus memiliki tingkat patch keamanan, dan sejumlah rancang dari "Robin_Nougat_25", seperti yang Anda lihat dari screenshot di bawah ini.


Di dalamnya Anda akan menemukan segala sesuatu yang Google dikemas ke Android 7.0, tentu saja. Namun, seperti dengan semua pembaruan perangkat lunak non-akhir, perlu diingat bahwa bug yang tak terelakkan dan mungkin sebenarnya berdampak negatif terhadap jika digunakan sehari-hari pada perangkat.

Untuk membawa Nougat ke Robin, Nextbit bekerja sama dengan di balik pengembang  yang sangat populer Paranoid Android kustom ROM, "bertukar ide, kode, dan sumber daya" yang membantu memindahkan proses bersama lebih cepat. Hal ini telah dilaporkan mengakibatkan Nougat membangun halus - telepon harus merasa lebih cepat dan itu tampaknya akan tampil lebih baik dari sebelumnya.