KUALALUMPUR - Boon Siew Honda Malaysia memperkenalkan varian edisi terbatas yakni EX5 Dream Fi. Honda EX5 adalah sebuah sepeda motor yang jika di Indonesia sangat mirip dengan Astrea Grand atau Legenda yang cukup populer.

BERITA REKOMENDASI

Seperti dilansir dari Autofreaks, Senin (28/11/2016), model yang menggunakan mesin 110 cc dan sistem injeksi bahan bakar diperkenalkan untuk pasar Malaysia. Jika dibandingkan dengan model biasa, EX5 Dream Fi edisi terbatas ini memiliki penampilan berbeda, dengan warna Metal Chrome, logo 'sayap' hingga pemegang belakang krom dan finishing krom di sekeliling lampu depannya menambah kesan retro. 

Melengkapi gaya baru ini adalah 1 set pelek sport lima batang yang dipadankan bersama ban  tubeless. EX5 Dream fi biasa menggunakan pelek jari-jari dan ban tabung di dalamnya.

Bagi Honda EX5 Dream Fi edisi terbatas ini, adalah unit dengan kick starter kaki dan elektrik, sementara hal lain pada motor ini masih sama, yaitu menggunakan mesin 110 cc dengan sistem injeksi bahan bakar, yang berkemampuan menghasilkan 8,4 hp pada 7.500 rpm dan 8,4 Nm torsi pada 6.000 rpm, melalui gearbox empat kecepatan.