Hal pertama yang perlu diketahui untuk mendapatkan wanita yang disukai adalah semangat Mu lah yang menentukan bahwa wanita tersebut milikmu atau bukan.

Disarankan jangan terlalu malu mengatakan hal-hal sederhana saat mengajak berbincang dengan wanita. Kenapa ? Kalau anda diam saja malah membuat wanita tersebut bosan. Dan sebisa mungkin jangan terlalu banyak bicara yang tidak dimengerti oleh wanita. Cukup sederhana dan saling komunikatif.

Kedua. Pastikan mengajaknya kesuatu tempat yang dirasakan nyaman untuk berbincang lebih dalam. Kalau kamu bingung cukup tanya wanitanya yang disukai. Contoh: Ayo ngobrol ditempat lain. Disi terlalu ramai dan bising.

Pada kondisi seperti ini. Kamu bisa mencari informasi lebih tentang kepribadian wanita yang kamu sukai. Seandainya kamu bukan kriteria dia dan punya hubungan dengan laki-laki lain yang masih menggantung. Kamu jangan langsung putus asa dengan kata-kata wanita yang kamu sukai. Cukup jadi pendengar yang baik saja.

Ketiga. Buat rencana bagi dirimu bagaimana supaya wanita yang kamu sukai mengakui keberadaan dirimu bahwa kamu itu lebih pantas untuk dia ketimbang laki-laki yang dia harapkan tadi.

Untuk yang satu ini. Kamu harus lebih bersemangat menghadapi kenyataan apapun dan terus berjuang mendapatkan hatinya. Disarankan untuk tidak menyerah.

Keempat. Bila wanita yang kamu sukai bingung tantang kamu atau laki-laki yang dia harapkan. Buatlah wanita yang disukai merasa nyaman didekatmu. Tidak perlu membandingkan dirimu dengan laki-laki tadi. Cukup katakan dengan sejujurnya tentang dirimu.

Kelima. Jika sudah siap untuk mengatakan bahwa kamu cinta dia. Lakukan lah. Bila kamu pada tahap ini berhasil maka usahamu pada angka keempat sudah berjalan lancar. Seandainya kamu mendapat penolakan dari wanita yang kamu sukai. Jangan putus asa terlebih dahulu.

Tanyakan. Kenapa kamu menolak saya?.  Kamu tidak kaya dan jawabannya masih mencintai laki-laki yang hubungannya menggantung. Jangan langsung putus asa dahulu. Usaha kamu masih belum cukup.

Kamu hanya perlu membuat wanita yang disukai yakin karena kebaradaan. Cukup tunggu. Menerima keadaan. setia menunggu dan berusaha meyakinkan terus.

Keenam. Kamu akan memanen apa yang kamu inginkan di awal tadi. Apakah itu? Yah, bibit cinta kamu.


Note.
Tidak untuk pebedaan fisik terlalu jauh.
Memahami cinta menghabiskan separuh usia kamu.
Waktu ini miliki kita.