Sebagian besar masyarakat lebih mementingkan bagaimana caranya bisa bekerja di perusahaan besar dan dapat mengahasilkan gaji yang besar dari pekerjaan. Berdasarkan pola pikir cepat bekerja cepat mendapatkan penghasilan dan memenuhi sagala impian sewaktu di bangku kuliah.

Pernahkah anda membayangkan batasan dari bekerja pada perusahaan orang. Sudah terfikirkan? Yah. anda bebas dari resiko yang namanya hutang-piutang, namun jangan salah ketika perusahaan sudah tidak bisa menanggung resiko hutang-piutang maka anda yang akan menanggung resiko tidak dapat mendapatkan gaji dan bahkan perusahaan bisa sampai bangkrut sehingga anda harus di Pemutusan Hubungan Kerja akibat resiko yang yang ditanggung perusahaan.

Namun anda harus mengetahui bahwa yang namanya bisnis adalah memulai dari awal dengan perjuangan yang besar untuk pencapai siklus tertinggi dari tangga ekonomi. Bisa dikatakan seperti pola pikir anak kecil. Dimana anda tidak takut resiko untuk mendapatkan jawaban dari rasa penasaran pada diri sendiri.

Bisa digambarkan dalam berfikir anda, pastinya akan merasa kebingungan. Bagaimana saya harus membuat sebuah pekerjaan? sedangkan saya sendiri masih bingung mau buat apa. Jika saya sebagai penulis yang berfikir? saya akan mengerjakan hal-hal sederhana yang diinginkan untuk diperjuangkan dan ditekuni bahwa hal yang saya lakukan itu akan mendapat jawaban atas jerih payah yang saya kerjakan.

Perlu dipahami bila anda membuat sebuah pekerjaan maka anda akan membuat bahagia para pekerja yang mengikuti jerih payah anda dalam mendirikan perusahaan.