1. Tuhan / Allah SWT
Banyak sekali ragam Agama yang ada didunia ini, namun hanya satu hal yang harus diperhatikan. Apapun agama anda tetap hanya Tuhan / Allah SWT yang anda sembah, bukan orang lain. Mereka yang didunia mengajarkan agama kepada anda hanya perantara untuk menunjukan kebesaranNya dengan cara atau metode yang berbeda saja. Jika penggunaan metode tidak menyembah sang pencipta dipastikan telah ada beberapa hal ajaran yang diganti oleh manusia.

2. Kesehatan
Bayangkan betapa mahalnya biaya pengobatan setelah anda sakit. Bisa dipastikan kesehatan adalah nomer 1. Bila anda tidak sehat anda akan kehilangan banyak hal yang harus dijumpai didunia ini.

3. Cinta
Bagaimana anda bisa mendapatkan hati seseorang dengan uang ?. Saya rasa sebagai manusia normal pasti anda akan berfikir memperhitungkan harta untuk mendapatkan perhatian dia dan bisa memenuhi semua kebutuhannya adalah wajib. Bila saya sebagai penulis yang melakukannya tentu, saya tidak akan menonjolkan kelebihan tersebut. Cukup kesederhanaan tentang diri saya dan usaha, bahwa apa yang saya lakukan untuk memperjuangkanmu.

4. Keturunan
Hadirnya kelahiran anak adalah impian semua keluarga untuk meramaikan seisi rumah dan demi melanjutkan keturunan yang bisa mendoakan orang tuanya.

Banyak dari manusia yang menghabiskan hartanya demi sebuah keturunan. Bisa anda bayangkan arti dari anak tadi.

5. Surga
Cara seperti apa yang anda pikirkan dengan uang bisa membeli tiket ke alam kebahagian. Apakah anda akan memberikan semua harta anda untuk orang membutuhkan akan memberi tiket ke surga bahkan bersama keluarga anda. Saya rasa itu tidak cukup? Kenapa, bila cara mendaptkannya saja tidak baik. Bagaimana harta tadi bisa membawa anda.